Anambas

Jaga Kamtibmas Kondusif, Polsek Jajaran Polres Kepulauan Anambas Patroli KRYD

Juliadi | Minggu 10 Dec 2023 17:26 WIB | 918

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



MATAKEPRI.COM, KEPULAUAN ANAMBAS  -- Guna menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Kepulauan Anambas, Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K perintahkan Polsek Siantan, Polsek Palmatak dan Polsek Jemaja melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatakan (KRYD) bersama TNI, Sabtu (2/12/2023) lalu.


Patroli ini dipimpin Kasat Lantas Polres Kepulauan Anambas, Iptu Sukamto dan Kasi Propam Polres Kepulauan Anambas.


Dalam kegiatan ini personil gabungan menghimbau kepada pengendara sepeda motor roda dua agar melengkapi kelengkapan kendaraan seperti lampu saat menggunakan kendaraan di malam hari.


"Tim Patroli memberikan himbauan kepada Masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas agar tidak menggunakan atau mengedarkan Narkoba, dan Tim Patroli juga menghimbau kepada Pemilik Karaoke khusunya para tamu atau pengunjung tempat hiburan malam untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak menimbulkan kericuhan yang berdampak pada terganggunya Kamtibmas," ujarnya.



Dan di Polsek Jemaja, Kapolsek Jemaja AKP Joko Setiasno menyampaikan kepada masyarakat yang ada untuk bersama sama dalam mengantisipasi adanya aksi terorisme dengan masuknya paham radikalisme dan anti Pancasila di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.


Ditempat terpisah di Polsek Palmatak, Kapolsek Palmatak Iptu Aang Setiawan memberikan pemahaman kepada masyarakat yang ada untuk bersama sama dalam mengantisipasi terhadap pelaku pencurian di wilayah Kepolisian Sektor Palmatak.


"kami juga melakukan silaturahmi Kepolisian kepada masyarakat dalam menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat kepada Polri dalam menciptakan rasa aman dan tentram bagi masyarakat, dan selama anggota melaksanakan patroli tidak menjumpai orang dan barang-barang yang mencurigakan," tutupnya. (*) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media