Tanjungpinang

Danrem 033/WP Dampingi Pangkogabwilhan I Menembak Pistol Eksekutif

Juliadi | Kamis 05 Nov 2020 13:07 WIB | 1940

Bakti Sosial/Bantuan Sosial
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG --Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I Laksamana Madya (Laksdya) I Nyoman Gede Ariawan, S.E., M.M beserta Kaskogabwilhan serta Asisten Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I didampingi Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 033/Wira Pratama (WP) Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Harnoto, S.Sos, Kasi Ops Korem 033/WP Kolonel Inf Ariful Mutaqin melaksanakan latihan menembak Pistol di lapangan tembak Korem 033/WP di Batu 14 Jalan Sei Timun Senggarang KotaTanjungpinang, Kamis (5/11/2020). 


Latihan menembak pistol eksekutif pejabat VVIP dari satuan Kogabwilhan I yang berkedudukan di Pulau Dompak Kota Tanjungpinang Wilayah Kepri ini dilaksanakan selama 2 hari Rabu-Kamis (4 -5/11/2020). 


Sebagai prajurit TNI dalam memelihara dan meningkatkan keterampilan menembak agar mampu mencapai standar kualitas para pejabat VVIP dari satuan Kogabwilhan I dan Korem 033/WP menggelar latihan menembak pistol eksekutif yang diselenggarakan sesuai dengan prinsip latihan yang bertahap, bertingkat dan berlanjut.  


Terlihat latihan menembak yang merupakan kebutuhan seorang prajurit TNI tersebut terlaksana dengan tertib, aman dan lancar serta penuh semangat sebagai prajurit TNI guna menjaga dan mengamankan NKRI. (r/Adi) 



Share on Social Media