Batam

Mustaufiq Resmi Jabat Ketua KORMI Kota Batam Masa Bhakti 2021-2025

Juliadi | Sabtu 17 Apr 2021 04:15 WIB | 2846

Pelantikan/Sertijab/Pengukuhan


Ketua KORMI Kota Batam Mustaufiq (Baju putih)


MATAKEPRI.COM, BATAM -  Pengurus cabang (Pengcab) Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Batam masa bhakti 2021-2025 secara resmi dilantik oleh Sekretaris KORMI Provinsi Kepulauan Riau di Kantor KORMI Kepri, Jalan Raden Patah Baloi Nagoya Batam, Jum'at (16/4/2021).


Dalam kepengurusana KORMI Kota Batam ini dipimpin Mustaufiq selaku Ketua KORMI Kota Batam, Juliadi Saputra selaku Sekretaris KORMI Kota Batam dan Dafraiman selaku Sekretaris KORMI Kota Batam.



Dalam sambutannya, Ketua KORMI Kota Batam, Mustaufiq mengatakan, bertekad menjadikan olahraga rekreasi sebagai daya tarik pariwisata untuk menjaring kedatangan wisatawan dalam dan luar negeri ke Kota Batam.


"Ini merupakan daya dorong wisata di Kota Batam. Kita punya banyak permainan rekreasi seperti layang - layang, gasing, silat, randai dan Karate Tradisional yang jika dikemas baik, bisa menjadi tontonan wisatawan," ujar Mustaufiq.


Ia juga menyampa, akan mendorong Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) untuk lebih memikirkan pengembangan olahraga-olahraga rekreasi khas Melayu.


Menurut Mustaufiq, akan terus mengembangkan olahraga rekreasi di Batam agar bisa lebih berkembang. (Adi) 



Share on Social Media