Batam

Polsek Batu Ampar, Polsek Terbaik Periode Juli 2023

Juliadi | Senin 07 Aug 2023 10:38 WIB | 443

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiroseno terima penghargaan dari Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nury


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Kepolisian sektor (Polsek) Batu Ampar terima penghargaan Polsek terbaik jajaran Polresta Barelang periode bulan Juli 2023,bertempat di lapangan apel Mapolresta Barelang, Senin (7/8/2023). 


Penghargaan Polsek terbaik diberikan oleh Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK., MH yang langsung diterima Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiroseno, SH, SIK., MM serta menerima bendera kuning dan Kapolseknya memakai ban lengan kuning dengan mendapatkan nilai tertinggi dengan nilai 15,80.


Untuk Polsek nilai terendah mendapat Bendera warna hitam yang di berikan kepada kepada Kapolsek Galang dengan nilai 6,04.  


Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK., MH mengatakan, yang menjadi penilaian yakni Kegiatan Penyelesaian Perkara, Kegiatan Viralisasi Humas, Giat Patroli, Bhabinkamtibmas, Polisi RW, Kemudian jika ada Pengaduan masyarakat dalam bentuk Komplain Pelayanan Masyarakat (Dumas), ini akan mengurangi jumlah nilai menjadi Nilai ( – 2 ) Per dumas.


"Alhamdulillah sudah kita laksanakan apel penghargaan leriode Juli 2023, kegiatan Apel penghargaan yang menerima sebagai juara 1 yakni Polsek Batu Ampar, terimakasih untuk Kapolsek atas kinerjanya yang maksimal, terus di pertahankan, semoga kedepan menjadi yang terbaik lagi," ungkap Nugroho. 


Lanjut dikatakannya, untuk Polsek yang menerima bendera hitam dengan peringkat terakhir yakni Polsek Galang supaya di evaluasi lagi untuk kinerja anggota jajarannya supaya bulan depan tidak dapat bendera hitam lagi saya sudah sampaikan, semua tergantung komandannya. Supaya memimpin anggotanya dengan semangat, semua penilaian obyektif.


"Sekali lagi selamat kepada Polsek Batu Ampar diharapkan dapat menjadi motivasi bagi jajaran. Teruslah berikan yang terbaik kepada masyarakat dengan memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, jika semua penilaian maksimal situasi kamtibmas akan tercipta kondusif. (**/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media