Batam

Kompol Restia Octane Guchy Pimpin Aksi Donor Darah

Juliadi | Rabu 30 Aug 2023 22:22 WIB | 337

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
HUT/Hari Jadi


Kapolsek Nongsa, Kompol Restia Octane Guchy, S.E, S.I.K saat memimpin aksi donor darah di Kantor PMI, Rabu (30/8/2023).


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Menjelang hari jadi Polisi wanita (Polwan) ke-75 tahun 2023, Polwan Polresta Barelang menggelar aksi donor darah yang langsung Kapolsek Nongsa, Kompol Restia Octane Guchy, S.E, S.I.K, bertempat di PMI Batam Centre Kota Batam, Rabu (30/8/2023).


"Dalam aksi donor darah ini kami bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Batam Centre, kita melakukan donor darah bekerjasama dengan PMI Batam. Aksi ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat khususnya di Kota Batam," ungkap Kompol Guchy. 


Menurut Kompol Guchy, aksi donor darah ini juga, dilakukan untuk membantu Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Batam dalam memenuhi stok darah yang ada di Kota Batam.


Dikatakan Kompol Guchy, dengan harapan adanya aksi donor darah dari Polwan Polresta Barelang dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah.


Lanjut dikatakan Kompol Guchy, selain aksi donor darah terdapat beberapa kegiatan yang dilakukan menjelang hari jadi Polwan ke -75, yakni di mulai dari kegiatan Bakti Reigi, Bakti Sosial, Anjangsana ke senior Polwan, Polwan goes to School, Curhat Bersama Polwan, Pengaturan Lalu Lintas dan Patroli, Ziarah Makam Pahlawan, Olahraga Bersama hingga Aksi Donor darah. 


"Nanti acara puncak hari jadi Polwan RI Ke 75 ini dilakukan syukuran yang akan dilaksanakan di bulan September mendatang. Semoga kegiatan-kegiatan ini lancar dan memberikan manfaat bagi masyarakat," pungkas eks Kapolsek Batam Kota dan Batu Aji ini. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media