Batam

Peringati ke-73 Tahun Pengabdian Polairud, Polda Kepri Gelar Upacara Tabur Bunga

Juliadi | Kamis 23 Nov 2023 15:54 WIB | 361

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
HUT/Hari Jadi


Kegiata upacara tabur bunga di dermaga Dit Polairud Polda Kepri, Kamis (23/11/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Polisi air dan udara (Polairud), Kepolisian daerah (Polda) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menyelenggarakan upcara tabur bunga bertempat di Dermaga Dit Polairud Polda yang dipimpin oleh Inspektur Upacara, Dir Polairud Polda Kepri Kombes Pol Trisno Eko Santoso, S.I.K.


Kegiatan ini juga dihadiri Pejabat utama (Pju) Dit Polairud Polda Kepri; gabungan Danpal BKO Dirpolair Baharkam Polri dan Pama Dit Polairud Polda Kepri, 1 SST Pers Dirpolairud Polda Kepri, 1 SST Pers BKO Dirpolairud Baharkam Polri, Pers Satpolairud Polresta Barelang, dan wakil dari Pers Bea Cukai kelas B Batam.


“Penghormatan dan menaburkan bunga di laut Dermaga Mako Dit Polairud Polda Kepri, Sebagai wujud untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur di lautan yang dalam melaksanakan tugas demi mempertahankan Negara Indonesia tetap utuh,” ucap Trisno, Kamis (23/11/2023).


Ia berharap, semoga semangat pengabdian dan keberanian para pahlawan yang telah dikenang dapat terus menyala dalam setiap langkah dan menjadikan Polairud sebagai garda terdepan dalam menjaga kedaulatan laut dan keamanan masyarakat.


"Mari kita lanjutkan perjalanan ini dengan semangat baru, menjaga cita-cita dan kepercayaan yang telah dibangun oleh para pendahulu kita. Terima kasih atas dedikasi dan pengabdian kalian semua,” tutup Trisno. (Ril/Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media