Batam

Personil Polsek Sekupang Berikan pengamanan dan pengawalan Pawai HUT PGRI SMAN 1

Juliadi | Sabtu 25 Nov 2023 12:08 WIB | 322

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
HUT/Hari Jadi


pengamanan pawai Hari Guru di SMAN 1 Sekupang, Sabtu (25/11/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Hari Guru Nasional diperingati sebagai bentuk apresiasi kepada guru yang ada di seluruh Indonesia. Momentum ini juga ditetapkan untuk meningkatkan kesadaran dan pentingnya pendidikan untuk masyarakat Indonesia.


Biasanya di Indonesia, momen Hari Guru Nasional diperingati dengan berbagai acara seperti upacara, perlombaan, seminar, dan berbagai kegiatan lainnya.


Seperti di Sekolah Menengah Atas (SMAN) 1 Batam melaksankan pawai dalam rangka memperingati HUT PGRI yang ke- 78 tahun 2023, bertempat di lapangan SMA Negeri 01 Sekupang, Kota Batam, Kepulaun Riau.


Dalam kegiatan ini personil Polsek Sekupang melaksanakan pengawalan dan pengaturan Arus Lau Lintas.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sekupang AKP M. Rizqy Saputra, S.T.K, S.I.K., M.Si menuturkan pihaknya menurunkan beberapa personil untuk melaksanakan pengamanan langsung di lokasi kegiatan.


"Kita melaksanakan kegiatan pengamanan langsung, antisipasi terjadinya hal - hal yang tidak kita inginkan mengingat banyaknya peserta yang mengikuti kegiatan, kita pastikan pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar," ungkap Rizqy, Sabtu (25/11/2023).


Dengan kegiatan pengaturan dan pengawalan yang dilakukan Polsek Sekupang, kata Rizqy dalam memperingati HUT PGRI ke-78, untuk memberikan rasa aman bagi pengguna jalan raya serta mencegah timbulnya gangguan kamsertibcar di wilayah hukum Polsek Sekupang.


“Pelaksanaan Gerak jalan santai tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif,” tutup AKP Rizqy. (*/Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media