Batam, Pendidikan

Antisipasi Gangguan Kamtibmas PPDB, Polsek Sekupang Pantau di SMAN 01 Sei Harapan

Juliadi | Selasa 02 Jul 2024 16:40 WIB | 132

Pendidikan


Pengamanan PPDB di SMAN 01 Sei Harapan, Selasa (2/7/2024). Foto : Adi


Matakepri.com, Batam -- Guna mengantisipasi gangguan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pada hasil Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2024 Jalur Zonasi, Kepolisian sektor (Polsek) Sekupang melakukan pengamanan di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 01 Sei Harapan Kecamatan Sekupang Kota Batam, Selasa (2/7/2024).


Kegiatan ini dipimpin oleh Panit Binmas Polsek Sekupang, Aiptu Luqman bersama dengan Kasi Humas Polsek Sekupang Bripka Dede Baruna.


Kapolsek Sekupang, Kompol Benhur Gultom, S.E., M.M menyampaikan, kegiatan tersebut sesuai dengan perintah dan arahan pimpinan terkait dengan PPDB tingkat SMA di wilayah Kecamatan Sekupang.


Kompol Benhur juga mengatakan, pengamanan dan pengawasan yang dilakukan Personil Polsek Sekupang guna menghindari gangguan kamtibmas serta memantau dan mengawasi terjadinya permasalahan dalam PPDB Tahun 2024.


Kompol Benhur berharap, dengan dilakukannya monitoring dan pengamanan tersebut, diharapkan situasi kamtibmas kondusip tetap kondusif.


"Anggota juga kita ingatkan, agar dalam menjalankan tugas, harus mengedepankan sifat humanis dan profesional, sehingga semakin mendekatkan polisi dengan masyarakat," pungkas Kompol Benhur. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media