Tanjungpinang

Danrem 033 Resmikan Pengunaan Ruang Fitnes Wira Pratama

Juliadi | Kamis 10 Dec 2020 16:29 WIB | 1992

Bakti Sosial/Bantuan Sosial
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG --Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 033/Wira Pratama (WP) Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Harnoto, S.Sos meresmikan pengunaan ruang Fitnes Korem 033/Wira Pratama yang berada di Markas Korem (Makorem) 033/WP di Jalan Sei Timun Km 14 Senggarang Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (10/12/2020). 


Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ibu Ketua Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Rem 033 Pimpinan Daerah (PD) I Bukit barisan (BB) Ny. Imelda Harnoto dan penandatanganan prasasti oleh Danrem di depan pintu gedung Fitnes Wira Pratama. 


Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S.Sos dalam peresmian ini menyampaikan, dibangunnya ruang Fitnes Wira Pratama bertujuan untuk membentuk prajurit yang profesional, dengan memiliki tubuh yang ideal, dapat bergerak cepat dalam setiap tugas  guna mendukung tugas-tugas TNI AD, terutama Korem 033/Wira Pratama.


"Selain merupakan wujud kepedulian satuan dalam membentuk postur prajurit yang kuat dan sehat, gedung atau ruang fitnes tersebut juga dibangun untuk menindak lanjuti perintah Bapak Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa agar satuan di jajaran Angkatan Darat memiliki gedung atau ruang fitnes," ucapnya.


Danrem juga sampaikan agar gedung tersebut dipergunakan dan dijaga dengan sebaik-baiknya, manfaatkan fasilitas secara optimal bagi peningkatan kebugaran seluruh Prajurit Korem 033/Wira Pratama dan hindari dari risiko dalam berolahraga pada pemakaian alat fitnes.


Usai peresmian Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S.Sos didampingi Ketua Persit KCK Rem 033 PD I BB Ny. Imelda Harnoto dan pengurus, Kasrem, Para Kasi Kasrem 033/WP, Kabalakrem, para perwira serta undangan lainnya meninjau ruang fitnes dan mencoba sejumlah peralatan di ruangan tersebut. 


Kegiatan peresmian ini berjalan dengan tertib dan lancar, serta tetap mematuhi protokol Kesehatan pencegahan Covid-19. (r/Adi)



Share on Social Media