Batam, Olahraga

Kejurnas IV Kickboxing Indonesia Resmi Dibuka Menko Perekonomian dan Gubernur Kepri

Juliadi | Sabtu 08 Oct 2022 11:26 WIB | 1300

Gubernur Kepri/Wakil Gubernur



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) H. Ansar Ahmad mendampingi Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian yang juga Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto membuka secara resmi Kejurnas IV Kickboxing Indonesia di Mall Botania 2, Batam, Jumat (7/10/2022). 


Kejuaraan ini memperebutkan Piala Bergilir Airlangga Hartanto.


Hadir dalam kesempatan ini Ketua Umum Pengurus Pusat Kick Boxing Indonesia (PPKBI) Ngatino, Anggota DPD RI Cen Suilan, Sesmenko Perekonomian Susiwijono; Komite Executive Olimpiade Indonesia, Jadi Raja Guguk; Pengurus Koni Pusat Erizal Chaniago; Tim Percepatan Pembangunan Kepri serta para Kepala OPD Pemprov Kepri.


Ansar dalam sambutannya menyampaikan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri telah berkomitmen, berkolaborasi dan bekerja sama dalam memberikan pendampingan, memberikan dukungan dalam perkembangan olahraga di Provinsi Kepulauan Riau.


"Hal tersebut juga menjadi bagian dalam DBON (Desain Besar Olahraga Nasional) yang menjadi sebuah rumusan untuk membentuk atlet-atlet berprestasi yang dimulai sejak kecil," tutup Ansar. (*/Adi)



Share on Social Media