Batam, Soccer

Turnamen Futsal Piala Kepala BP Batam Kategori Pelajar Bakal Berlangsung Tanggal 14 Desember 2023

Juliadi | Jumat 08 Dec 2023 17:00 WIB | 306

BP Batam



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, mendukung penuh pembinaan atlet futsal di Batam.


Tidak hanya itu, Rudi juga mendorong seluruh atlet untuk terus berprestasi.


Hal tersebut menjadi alasan utama kembali terselenggaranya turnamen futsal Istana Sport Piala Kepala BP Batam Jilid III.


"Prestasi atlet tak terlepas dari pembinaan yang baik dan penyelenggaraan kompetisi yang rutin sebagai tolak ukur keberhasilan dalam pembinaan yang sudah dilakukan," ujarnya, Jumat (8/12/2023).


Ia berharap, turnamen kali ini mampu melahirkan atlet futsal yang mampu mengharumkan nama Batam di kancah nasional ke depannya.


"Antusias terhadap olahraga futsal cukup tinggi. Semoga kompetisi nanti bisa mencetak bibit potensial. Tetap junjung tinggi sportivitas selama bertanding," pungkasnya.


Sementara, Ketua Panitia Pelaksana, Mahmudi Bep menjelaskan bahwa turnamen Piala Kepala BP Batam terbagi dalam dua kategori. Kategori umum dan pelajar.


"Untuk umum ada dua kategori, putra dan putri. Sedangkan pelajar, ada tingkat SMP dan SMA," ujarnya.


Ia mengakui, penyelenggaraan turnamen Piala Kepala BP Batam tahun ini mendapat sambutan luar biasa dari para pencinta olahraga futsal. Khususnya di kalangan pelajar.


Selain bergengsi, total hadiah yang telah disiapkan pun cukup fantastis.


"Kategori pelajar akan berlangsung di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal pada tanggal 14 sampai 17 Desember 2023 nanti. Untuk para pelajar se-Kota Batam, mari kita ramaikan untuk mendukung tim kesayangan kalian," tambahnya.


Untuk kategori umum, baik putra dan putri, pertandingan akan berlangsung di Sport Hill Taman Raya. Mulai tanggal 10 sampai 13 Desember 2023.


"Terima kasih atas dukungan penuh Kepala BP Batam, Bapak Muhammad Rudi. Support beliau untuk olahraga futsal sangat berarti untuk pembinaan atlet berprestasi ke depan," pungkasnya. (*)


Redaktur : ZB



Share on Social Media