Batam, News, Kepri

Tingkatkan Sinergitas Dengan TNI, Personil Brimob Polda Kepri Beri Kejutan Kepada Yonif Raider 136

Egi | Kamis 05 Oct 2023 14:10 WIB | 488

Polda Kepri
TNI/Polri
HUT/Hari Jadi


Personil Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kepri datangi Mako Yonif Raider 136/TS


MATAKEPRI.COM BATAM -- Di Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-78, jajaran Satbrimob Polda Kepri mendatangi markas Yonif Raider 136 Tuah Sakti.


Kedatangan personil Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kepri ke Mako Yonif Raider 136 Tuah Sakti merupakan dalam rangka memberikan kejutan di hari yang berbahagia ini. 




Komandan Satuan Brimob Polda Kepulauan Riau Komisaris Besar Polisi M. Faishal Aris, melalui Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Kepri Kompol Darmin mengatakan, pemberian kejutan kepada Yonif Raider 136 Tuah Sakti ini sebagai bentuk sinergitas antara Kepolisian dengan TNI di wilayah Kepulauan Riau. 


"Pada momentum HUT TNI Ke-78 ini kita berharap sinergitas antara TNI dan Polri terus terjalin, dan kehadiran bersama anggota untuk menjalin silaturahmi serta tetap solid dengan teman - teman Yonif Raider," kata Darmin, Kamis (5/10/2023) siang. 




Wadanyon Raider 136 TS Mayor Infantri Nuzul Andri Sujatmiko tampak begitu antusias ketika menerima kedatangan personil Satbrimob Polda Kepri. 


"Kami mengucapkan terimakasih banyak atas kunjungan teman-teman Brimob. Mohon maaf Komandan tidak bisa menyambut langsung karena sedang mengikuti acara HUT TNI di Tanjungpinang," kata Andri. 




Wadanyon Raider 136 TS juga berharap silaturahmi antara TNI dengan Polri terus terjalin bahkan semakin ditingkatkan. Terlebih dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. (Egi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media